Thursday 11 September 2014

Contoh Surat Izin Sekolah yang Baik dan Benar

Ronal Sf- pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang "Contoh Surat Izin Sekolah yang Baik dan Benar''











ok langsung aja ke TKP






Sungai Penuh, 13 april 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XI IIS-4
SMAN 1 SUNGAI PENUH

Dengan hormat,

Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :


Nama : Ronal Saifulloh Fitri

Siswa  : Kelas XI IIS 4 SMAN 1 Sungai Penuh


memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, sabtu 13-september 2014 dikarenakan mendapat halangan. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XI-IIS 4 memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.





Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

                                               

No comments:

Post a Comment